Perumahan Depok
Perumahan Depok Mutiara Buana tipe 45Perumahan Depok Mutiara Buana tipe 36
Perumahan DepokInfo Harga Perumahan DepokInfo Lokasi Perumahan Depok

Lokasi Strategis Perumahan Depok Baru

Perumahan Depok Baru Mutiara BuanaPerumahan Depok Mutiara Buana berlokasi di bilangan Jalan Tole Iskandar Depok, yaitu jalan yang menghubungkan Jalan Margonda Raya dengan Jalan Raya Bogor.
Jalan masuk menuju perumahan Mutiara Buana dapat anda jangkau melalui jalan utama Perumahan Sukmajaya Permai di jalan Lapangan Member sangat dekat dengan lokasi Kelurahan Desa Sukmajaya.
<==klik gambar di samping untuk memperbesar

Lokasi Perumahan Mutiara Buana sangat strategis dekat dengan fasilitas umum yang memadai antara lain dekat dengan Rumah Sakit Hermina, Kelurahan Sukmajaya, Toko Sembako, sarana beribadah dan sekolah. Juga terdapat fasilitas sosial yang mendukung aktifitas warga sekitar.

Spesifikasi yang layak yang juga dilengkapi pagar besi dengan harga jual lebih murah dibandingkan nilai harga perumahan sekitarnya. Perumahan yang ditawarkan kepada publik ini bersifat status hak milik sehingga warga pemilik mendapatkan Sertifikat Hak Milik (SHM).Semua komponen menjamin anda mendapatkan hunian layak berkualitas untuk mendukung aktifitas dan perkembangan keluarga anda secara dinamis.
Informasi yang akurat dan lengkap dapat anda peroleh dengan membaca informasi di website ini. Fasilitas ini sengaja kami buat untuk anda agar dapat memberikan pertimbangan yang mampu membawa mengambil keputusan tepat dalam mencari perumahan ideal dengan harga murah terjangkau.
Salam hormat kami untuk anda semua, terima kasih.

0 comments:

Lokasi dan Denah Perumahan Depok